oleh

Modus Bisa Masukkan Sebagai Pegawai Honorer, Oknum PNS UPTD Pendidikan ini Meminta Uang Rp. 8 Juta

Pangandaran, Kicaunews.com – Di zaman era sekarang dengan sulitnya mencari pekerjaan dan ketatnya persaingan untuk mendapatkan pekerjaan, di kabupaten Pangandaran di duga seorang PNS melakukan hal yang di larang dengan meminta sejumlah uang kepada salah seorang bernama Rahmat warga Padaherang Kabupaten Pangandaran dengan di iming-imingi bisa masuk kerja di salah satu dinas, selasa (26/06/2018).

Menurut keterangan dari orang tua rahmat, oknum PNS tersebut yang  berinisial U meminta sejumlah uang sebesar Delapan Juta Rupiah dan sampai saat ini korban hanya baru memberikan sebesar tiga Juta Rupiah, Namun pada saat akan mendekati perayaan lebaran oknum PNS berinisial U tersebut meminta kekurangan dari nominal yang diajukan oleh Oknum tersebut.

“Mungkin kalau untuk masalah kekurangannya bisa kita penuhi namun saudara U tersebut sampai saat ini belum memberikan kepastian perihal pekerjaan yang pernah dia tawarkan”bekerja juga belum ini mah dah minta lagi kurangnya”. Maka dari itu  apa yang di minta oleh saudara U untuk kekurangannya tidak kami penuhi, meskipun bukan saya yang bayar yang lebih paham adalah orang tua dari istri anak saya,” ungkap Suryani selaku orangtua Rahmat.

Di tempat yang berbeda saat di konfirmasi via telepon celluler oknum inisial U mengatakan dirinya mengaku membenarkan bahwa saya akan mengusahakan rahmat untuk memasukan kerja di lingkup pemerintah daerah, namun soal uang saya tidak pernah meminta kepada saudara rahmat maupun kepada pihak keluarganya.

“Soal uang sebesar delapan juta rupiah, yang baru saya terima tiga juta rupiah itu pun saya tidak pernah minta, pihak keluarga Rahmat yang ngasih pada saya,” jelasnya

Selain itu dari awal saya tidak janji untuk di masukan ke Pemda, saya hanya menyebutkan saya akan mencarikan lowongan di seputar UPTD Pendidikan. Ungkapnya. (AS/Eris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru