oleh

Sukseskan Pilkada 2018 Pilgub Jabar dan Pilbub Kabupaten Bogor, Inilah TPS 08

BOGOR, KICAUNEWS.COM – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 sudah didepan mata, dimana pada rabu besok tanggal 27 Juni 2018 akan diselenggarakan pencoblosan untuk Pemilihan Bupati (Pilbup) kabupaten Bogor dan Gubernur ( Pilgub ) Jabar.

Demi mensukseskan jalannya pesta demokrasi tersebut, warga di RT 01 dan RT 02/10 perumnas 2 Desa Parung panjang, Kecamatan Parung panjang Kabupaten Bogor berinisiasi membuat Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Dari pantauan awak media, nampak warga bergotong-royong dari pagi hingga malam hari mendesain TPS 08 Jl. Pepaya Empat RT.02/10 Parung panjang ini dengan indah dan bagus.

“Ini sebagai bentuk semangat kebersamaan pesta demokrasi guna menciptakan Bogor Tegar Beriman, selain itu juga menciptakan suasana yang beda bagi pemilih, ” ujar Ketua RT 02/10 Perumanas 2 Parung panjang, Susanti, Selasa (26/6/2018).

Wanita yang akrab disapa Mama Tasya ini juga menambahkan, memang di setiap penyelenggaran pemilihan umum (Pemilu) desanya selalu menuai prestasi dan diapresiasi dari berbagai pihak.

“Tentunya ini menjadi kebanggaan warga disini, dan alhamdulilah warga senang hati membantu dan tidak kalah pentingnya adalah ketua DKM Musholla Al Muamanah RW 10 yakni Arif Budiono yang menyediakan Ruang di TPA Al-Muamanah untuk tempat pencoblosan, ” kata Arif Budiono.

Dirinya juga berterima kasih kepada pihak yang sudah berpatisi aktif dalam membuat TPS 08 mensukseskan Pilbup kabupaten Bogor dan Pilgub Jabar.

Sekedar informasi, Pilgub Jabar ada 4 pasangan calon. Mereka adalah Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum di nomor urut 1, Tb Hasanuddin-Anton Charliyan di nomor urut 2, Sudrajat-Ahmad Syaikhu pada nomor urut 3, dan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi dengan nomor urut 4.

Sementara untuk Pilbup ada 5 calon yakni nomor urut 1. Ade Ruhandi (Jaro Ade)-Ingrid Kansil, nomor urut 2. Ade Yasin-Iwan Setiawan, nomor urut 3. Fitri Putra Nugraha (Nungki)-Bayu Syah Johan, nomor urut 4. Ade Wardhana-Asep Ruhiyat dan nomor urut 5. Gunawan Hasan-Ficky Rhoma. (tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru