oleh

Sebanyak 274 Personil Pasukan Polisi Polres Ciamis Siap Mengamankan Pilkada di Wilayah Pangandaran

Pangandaran, Kicaunews.com – Jajaran kepolisian Polres Ciamis menggelar Apel Pergeseran Pasukan OPS Mantap Praja Lodaya 2018 dalam rangka pengamanan TPS Pilgub Dan Cawagub Jabar di wilayah hukum polres Ciamis, acara tersebut di selenggarakan di depan Pasar wisata Nanjung Sari pantai Pangandaran, Kabupaten Pangandaran. (25/06/2018).

Di gelarnya Apel Pergeseran Pasukan OPS Mantap Praja Lodaya 2018 untuk mengantisipasi kerawanan pada pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat ,selain itu untuk menjaga kondusifitas pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Polres Ciamis akan menerjunkan 274 personil dan akan di bantu satu kompi pasukan Brimob dan satu kompi pasukan TNI.

Apel Gelar Pasukan OPS Mantap Praja Lodaya 2018 di pimpin oleh Waka Polres Ciamis Kompol Lulu Wira Sutriana K. A,Md, acara apel gelar pasukan di hadiri terdiri dari Satpol PP kabupaten Pangandaran, Dishub kabupaten Pangandaran, Linmas dan TNI/ POLRI.

Waka Polres Ciamis Kompol Lulu Wira Sutriana K, A Md saat di konfirmasi awak media mengatakan,dengan di gelarnya Apel Gelar Pasukan OPS Mantap Praja Lodaya Ini kita akan mengatasi tingkat kerawan yang sering terjadi menjelang pemilu,  seperti serangan pakar dan money politik, selain itu kerawana usai pencoblosan seperti pihak para saksi dari masing masing paslon ada yang tidak mau menanda tangani berita acara.

Waka Polres Ciamis Kompol Lulu Wira Sutriana K,.A Md menambahkan, bahwa TNI dan Polri di pastikan akan  menjaga netralitas dalam pemilu juga TNI dan Polri sudah menyamakan pola pikir dan pola tindak, ungkapnya.

Dengan di gelarnya Apel Gelar Pasukan OPS Mantap Praja Lodaya 2018 menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat ini, maka kami jajaran Polres Ciamis mengharapkan kerja samanya dengan seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kerukunan dan kondusifitas di masing masing daerahnya demi terciptanya kesuksesan pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat ini, pungkasnya. (AS)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru