oleh

H-1 Pencoblosan, Begini Penampakan TPS 20 Desa Rancagong

Kabupaten Tangerang, Kicaunews.com – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 sudah didepan mata, dimana pada besok rabu tanggal 27 Juni 2018 akan diselenggarakan pemncoblosan untuk Pemilihan Bupati (Pilbup) di Kabupaten Tangerang.

Demi mensukseskan jalannya pesta demokrasi tersebut, warga di RT 002/010 Desa Rancagong, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang berinisiasi membuat Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan tampilan yang berbeda.

Dari pantauan Kicaunews.com, nampak warga bergotong-royong dari pagi hingga siang hari mendesain TPS 20 ini dengan indah dan bagus.

“Ini sebagai bentuk semangat kebersamaan pesta demokrasi guna menciptakan Tangerang gemilang, selain itu juga menciptakan suasana yang beda bagi pemilih, ” ujar Ketua RT 002 Desa Rancagong, Deni Nur Alamsyah kepada Kicaunews.com, Selasa (26/6/2018).

Pria yang akrab disapa Abah Nur ini juga menambahkan, memang di setiap penyelenggaran pemilihan umum (Pemilu) desanya selalu menuai prestasi dan diapresiasi dari berbagai pihak.

“Tentunya ini menjadi kebanggaan warga disini, dan alhamdulilah warga senang hati membantu dan tidak kalah pentingnya adalah ketua RW 010 yakni Pakde Tamto yang menyediakan halaman rumahnya untuk didirikan TPS, ” kata Abah Nur.

Dirinya juga berterima kasih kepada pihak yang sudah berpatisi aktif dalam membuat TPS 20 mensukseskan Pilbup Tangerang.

Sekedar informasi, Pilbup Tangerang ini calon tunggal A. Zaki Iskandar – Mad Romli melawan kotak kosong. (Jef)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru