oleh

Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Jaya Siapkan Pengamanan Jelang Pilkada

Ciamis, Kicaunews.com – Jelang Pilkada 27 juni 2018 Hari Rabu besok Bhabinkamtibmas Desa Tanjung jaya Bripka Ali Mukti dari polsek Cisaga Bersama Babinsa dari Koramil 1312 Cisaga Serka Asep Hudaya Bekerja sama dengan Linmas yang ada di wilayah desa Tanjung jaya kecamatan cisaga Persiapan PAM  untuk berjalannya Pilkada agar aman tentram dan kondusip selama berjalannya Pilkada, dalam pelaksanaan kesiapan pengamanan

Menurut Bripka Ali Mukti Bhabinkamtimas Desa Tanjung jaya dalam arahannya menyampaikan Tetap Menjaga kekompakan jalin sinergitas dengan TNI ataupun Linmas, kita selalu bekerja sama. Lakukan pengamanan secara maksimal Kita Fokus ke pengamanan di sekitar TPS dan Jangan Membicarakan tentang hasil ataupun kemenangan salah satu calon. Ucapnya saat dikonfirmasi langsung reporter Kicaunews.com, Selasa (26/06/2018).

“Dalam pengamanan Pilkada ini saya selaku Bhabinkamtibmas dari Kepolisian Sektor Cisaga akan berupaya dengan maksimal untuk kelangsungan Pemilihan Cabup cawabup serta Cagub dan Cawagub agar selalu kondusif dalam keamanan.” tandasnya. (Yayat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru