oleh

Politisi Perempuan Golkar, Ajak Pemilih Pemula Pilgub Kaltim, Gunakan Hak Pilih

JAKARTA, KICAUNEWS.COM -Anggota DPR RI dapil Kalimantan Timur-Kalimantan Utara secara khusus, mengajak para pemilih pemula untuk menggunakan hak pilihnya di Pilgub Kaltim 2018.

Saat dihubungi Jurnalis, Politisi Perempuan dari Partai Golkar itu juga meminta, para pemilih untuk mempelajari latar belakang pasangan calon.

“Ayo gunakan hak pilih. Silahkan lihat rekam jejak kandidat. Sekarang kan serba mudah. Bisa gunakan smartphone untuk cari tahu rekam jejak semua kandidat”, kata Hetifah, Sabtu (23/06), dalam keterangan tertulisnya.

Lebih lanjut, Wakil Ketua Komisi X DPR RI itu berpesan agar para pemilih pemula mencermati program para kandidat paslon sebelum menentukan pilihan di TPS.

“Mari kita baca visi-misi dan program kandidat. Agar betul-betul mengenal program kerja para kandidat calon,” kata Hetifah.

Hetifah juga meminta agar pemilih pemula turut berpartisipasi mengawal jalannya Pilgub yang demokratis.

“Kalau ada indikasi pelanggaran yang kita temui, seperti money politics, adanya orang yang menggunakan hak pilih orang lain, intimidasi terhadap pemilih serta kecurangan saat pemungutan dan penghitungan suara di TPS silahkan lapor ke pengawas Pemilu”, pungkas Hetifah. (Haji Merah).

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru