oleh

Kampanye Putaran Terakhir Cagub Sultra, Ini Orasi Politik Ali Mazi – Lukman Abunawas

UNAAHA, KICAUNEWS.COM – Ujan Deras menyelimuti Kampanye akbar pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi dan Lukman Abunawas di lapangan Sepak Bola Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, Sabtu (23/6/2018).

Meskipun diguyur hujan namun tidak menyurutkan semangat warga Konawe untuk hadir menyaksikan kampanye Paslon Cagub dan Cawagub Sulta yang mengusung jargon AMAN.

Dilansir dari ZONASUKTRA.COM, Calon Gubernur Sultra, Ali Mazi dalam orasi politiknya mengaku bangga kepada masyarakat Konawe, karena meskipun dalam kondisi hujan masyarakat tetap datang menyaksikan pasangan AMAN untuk mendengarkan orasi politik.

Sehingga dengan dukungan yang diberikan telah memberikan keyakinan pada paslon AMAN untuk memenangkan Pilgub Sultra pada 27 Juni mendatang.

“Dukungan ini tidak akan kita sia-siakan, sehingga dengan komitmen masyarakat memilih AMAN, maka kami sangat yakin kita pasti akan bersama-sama memenangkan Pilgub Sultra,” Jelas Ali Mazi.

Dikatakan Ali, jika amanah memimpin Sultra diberikan kepada AMAN, maka AMAN tidak akan pernah melupakan perjuangan masyarakat, mensejahterakan masyarakat akan titik fokus dalan menjalan roda kepemimpinan.

“Sehingga melalui moment ini, dirinya meminta kepada masyatakat untuk tidak ragu mencoblos AMAN pada 27 Juni nantinya,” Seru Ali Mazi

Lebih jauh dikatakan Ali, Kami meminta kerja sama semua pihak, untuk mewujudkan Sultra sejahtera. Karena Kami tidak bisa berbuat apa-apa untuk membangun Sultra, tanpa adanya komitmen dan dukungan serta keparcayaan yang diberikan masyarakat. Olehnya itu, jangan memilih pemimpin yang salah, pilihlah calon yang tepat dan itu adalah AMAN.

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas mengatakan, pasangan yang ideal memimpin Sultra adalah AMAN, sehingga masyarakat jangan ragu memilih AMAN. Jika AMAN diberi amanah memimpin Sultra, maka daerah tersebut akan terus maju berdasarkan program-program pembangunan yang akan dijalankan nantinya.

“Ayo mari satukan tekad untuk AMAN-kan Sultra, suara masyarakat akan menentukan nasib daerah ini. Kami hadir disini adalah untuk mengajak masyarakat bersama-sama membangun Sultra, jadi jangan salah pilih coblos nomor urut 1,” tutur mantan Bupati Konawe itu.

Untuk diketahui, Dalam kegiatan itu turut dihadiri sejumlah elite politik di Sultra, diantaranya Ketua DPW Partai Golkar Ridwan Bae, Ketua DPW Nasdem Tony Herbiansyah, Yasin Limpo, Abdul Razak, Ruksamin serta tokoh politik lainnya dari partai Pengusung dan Pendukung. Kegiatan kampanye akbar paslon nomor urut 1 itu turut dimeriahkan artis Ibukota Iis Dahlia dan Fildan Rahayu.

Baca juga :  Gelar Deklarasi AMAN, Ali Mazi: Kami Bukan Berjanji Tapi Bukti

Sumber: ZONASULTRA.COM

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru