oleh

Pilkada di Kaltim Sebentar Lagi, Hetifah Ingatkan Paslon Tidak Main Politik Uang

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Pilkada 2018 di Kalimantan Timur yang akan digelar 27 Juni mendatang, sudah semakin dekat. Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Timur, Hetifah Sjaifudian mengingatkan kepada semua warga yang mempunyai hak memilih, agar menggunakan hak pilihnya, termasuk warga yang belum memiliki KTP-el.

“Yang belum punya KTP-el, bisa menggunakan hak pilihnya jika terdaftar di DPT dengan menggunakan surat keterangan (Suket) dan formulir Model C6-KWK.” Kata Hetifah.

“KPU sudah menerbitkan surat edarannya. Jadi diperbolehkan menggunakan hak pilihnya dengan ketentuan petugas KPPS memastikan bahwa Suket dan formulir Model C6-KWK yang dibawa sesuai dengan pemilih yang bersangkutan,” jelas Hetifah.

Suasana Pilkada 2018 di Kalimantan Timur saat ini memang masih dalam suasana mudik, meskipun demikian, Politisi Perempuan dari Partai Golkar itu menghimbau kepada masyarakat Kaltim, agar segera kembali.

Tidak hanya itu, kepada Redaksi, Hetifah juga menghimbau, kepada para pasangan calon serta pendukungnya, agar tidak melakukan praktik dan tindakan money politik.

“Yang terpenting juga jangan kotori Pilkada Kaltim dengan money politics. Saya ingatkan pelakunya bisa dipidana. Calon yang terbuki bisa dibatalkan,” kata Hetifah. (Haji Merah).

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru