oleh

Hasil Survei, HD-MY Ungguli Tiga Paslon Lain di Pilkada Sumsel 2018

SUMSEL, KICAUNEWS.COM – Popularitas calon gubernur Sumsel nomor urut 4, Dodi Reza Alex sampai saat ini masih belum dapat mengejar popularitas Herman Deru.

Berdasarkan hasil survei Konsep Indonesia, tingkat popularitas Dodi Reza dan Herman Deru tidak mengalami perubahan secara signifikan.

Manajer Riset Konsep Indonesia, Sarpaji mengatakan, tingkat pengenalan Herman Deru telah mencapai 92,4%, dan untuk tingkat kesukaan sebesar, 71,0%.

Sementara itu, sambung Sarpaji, untuk popularitas Dodi Reza Alex, hanya mencapai 79,5%, disusul Saifuddin Aswari Rivai dikenal 50,3%, dan Ishak Mekki dikenal 79.8%.

Sementara itu, untuk tingkat popularitas calon wakil Gubernur Sumsel 2018, kata Sarpaji menambahkan, tidak mengalami perubahan secara signifikan.

“Mawardi Yahya meski paling populer ketimbang Cawagub lain namun popularitasnya belum paripurna.” kata Sarpaji.

Konsepindo mencatat, untuk tingkat popularitas Mawardi Yahya sebesar 52,5%, dengan tingkat kesukaan 62,8%, Giri Ramanda Kiemas 38,8%  dengan tingkat kesukaan 45,9%, disusul Irwansyah 27,4% dengan kesukaan 40,3%, dan Yudha Pratomo dikenal 26,4%, disukai 39,5%. (Haji Merah).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru