oleh

DPD Golkar Pangandaran Usulkan Fraksi di DPRD Untuk Buat Museum

PANGANDARAN, KICAUNEWS.COM – Dalam menyambung Tali Silaturahmi DPD Golkar Kabupaten Pangandaran Gelar Acara halal bihalal yang diadakan dihalaman kantor Sekretariat DPD Pangandaran, Sabtu (23/6/2018), berlangsung sukses dan khidmat.

Dalam acara tersebut turut hadir Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadar, Agun Gunandjar Sudarsa Anggota DPR RI Komisi XI dari partai Golongan Karya daerah pilihan (Dapil) Kuningan, Banjar, Ciamis, Pangandaran, jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran, para tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para tamu undangan.

Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadar yang ikut hadir dalam sambutannya mengatakan, dalam acara halal bihalal ini, dirinya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan bantin, dengan acara ini semoga hubungan harmonis kita dapat berjalan terus dengan baik. Ungkap Wakil Bupati

Ditempat yang sama Agun Gunandjar Sudarsa kepada awak media mengatakan, saya harap partai Golongan Karya (Golkar) di kabupaten Pangandaran kedepannya semakin maju, dengan Halal Bihalal ini seluruh kader Partai Golkar DPD Pangandaran makin solider dan semakin erat menjalin tali silaturahmi.

“Sebagai salah satu bidang pemekaran Kabupaten Pangandaran, kami akan meminta kepada Fraksi Partai Golkar yang ada di DPRD Kabupaten Pangandaran untuk mengusulkan pendirian museum pemekaran,” tambahnya.

Museum tersebut sebagai salah satu media agar generasi mendatang yang ada di Pangandaran menghormati dan menghargai perjuangan pelaku pemekaran. Melalui media arsip museum pemekaran tersebut diharapkan tidak menjadi lupa terhadap perjuangan masyarakat. Jelasnya.

Saya selalu memiliki kenangan dengan para pelaku pemekaran, sehingga dokumentasi baik melalui foto-foto perlu diketahui publik. Hebatnya Pangandaran saat ini tidak terlepas dari perjalanan para pejuang pemekaran, sehingga harus dihormati dan dijadikan kebanggan semua pihak,” pungkasnya. (AS)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru