oleh

Teroris di Subang, Ditembak Densus 88  

Subang, Kicaunews.com – Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror baru saja menembak mati satu terduga teroris di Jalan E Tirtapraja Pamanukan, Subang, Jawa Barat.

Dari penyergapan tersebut, dilaporkan seseorang terduga teroris ditembak mati oleh aparat bersenjata di atas jembatan layang Pamanukan. Terduga teroris yang tewas itu ditembak karena mencoba melarikan diri dari penyergapan aparat. Jumat (22/06/2018)

Menurut Usep salah atu warga mengungkapkan peristiwa penyergapan kepada terduga teroris tersebut ajhirnya berakhir dengan terdengarnya suara letusan tembakan. Suara tersebut muncul berawal dari adanya sebuah kendaraan Avanza berwana silver berhenti di bawah jembatan layang depan SDN Pamanukan 1 dan sempat ngobrol dengan salah seorang pedagang sepatu bekas.

“Saat ini lokasi penyergapan telah diberi garis polisi dan dijaga ketat oleh aparat bersenjata lengkap. Tak hanya polisi, tampak juga petugas Gegana melakukan olah tempat kejadian perkara. Diduga, petugas Gegana hendak menjinakkan sebuah tas yang diduga berisi bom aktif.” Ungkapnya

Tiba-tiba muncul kendaraan yang berisi petugas berseragam anti peluru langsung menyergap 3 orang dan seorang yang melarikan diri ke atas jembatan layang tersungkur ditembak. Tidak lama kemudian jenazah terduga teroris itu dibawa petugas kepolisian dengan ambulance puskesmas Pamanukan menuju RS Bhayangkara Indramayu.

Dari penangkapan itu, petugas berhasil menyita sebuah pisau dan ransel berisikan bom. (Red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru