oleh

Panwaslu Pangandaran, Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatit

Pangandaran, Kicaunews.com – Panwaslu Kabupaten Pangandaran menggelar Rapat Sosialisasi Pengawasan Partisipatif dalam rangka pemilihan  umum DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi, DPR RI dan DPD serta pemilihan presiden dan wakil presiden, tahun 2019, bertempat di Hotel Aquarius pantai Pangandaran, Jum’at (22/06/2018).

Gelaran rapat sosialisasi pengawasan partisipatif tersebut melibatkan peserta dari Organisasi masyarakat (ORMAS) ,organisasi kepemudaan (OKP) dan organisasi lainnya se-kabupaten Pangandaran.

Acara yang dibuka langsung oleh ketua Panwaslu Kabupaten Pangandaran Iwan Yudiawan, dengan tema “Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu”, dengan tujuan untuk :  menjadikan Pemilu yang berintegritas, mendorong  tingginya partisipasi publik dan membentuk karakter dan kesadaran politik masyarakat.

Sosialisasi pengawasan Partisipatif tersebut diselenggarakan dengan harapan agar semua unsur masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam penyelenggaraan Pemilihan Umum Tingkat DPRD kabupaten /kota, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD dan pemilihan presiden wakil presiden tahun 2019 mendatang.

Angga N Nugraha perwakilan panwaslu provinsi Kasubag Hukum dan Hubungan antar lembaga Juga hadir bertindak selaku nara sumber pada acara sosialisasi pengawasan partisipatif dengan sejumlah ORMAS dan OKP se-kabupaten Pangandaran dalam rangka pemilihan untuk tingkat DPRD kabupaten /Kota, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD dan pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2019 nanti. (AS)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru