oleh

Korban Yang Ditabrak Satpol PP di Pangandaran, Dijenguk Wakil Bupati 

Pangandaran, Kicaunews.com – Mobil Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, menabrak pengendara sepeda motor di Jalan Raya Cirateun Desa Putrapinggan, Kecamatan Kalipucang, Pangandaran. Kamis (21/06/2018) kemarin. Mengakibatkan satu orang pengendara mengalami luka serius dan langsung di larikan ke Puskesmas Pangandaran.

“Saat insiden terjadi anggota kami itu sedang mengawal rombongan bapak Bupati dan berada di barisan paling belakang karena di depan Panwal Polisi dan kedua mobil Bapak Bupati sedangkan Panwal Satpol PP paling belakang,” ungkap Irwansyah seperti yang dikutip dari cakrawalamedia.co.id

Irwansyah menegaskan, saat itu juga anggotanya langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas Pangandaran guna mendapatkan pertolongan medis, “Korbannya orang Cibenda dan sudah ditangani oleh tim medis,”

Setelah kejadian tersebut Wakil bupati H Adang Hadari datang ke rumah korban kecelakaan yang tertabrak kendaraan dinas satpol pp serta Jajaran anggota satpol pp pun turut datang. Jumat (22/06/2018)

Korban diketahui bernama Indra (17) asal Dusun Sinargalih Desa Cibenda Kecamatan Parigi, setelah mendapat pertolongan medis dari puskesmas pangandaran selanjutkan korban akan langsung di bawa ke salah satu rumah sakit yang ada di jawa tengah dengan menggunakan Ambulance Puskesmas Cikembulan.

Menurut Wakil Bupati Pangandaran H. Adang mengungkapkan kebetulan korban adalah tetangga saya dan berinisiatif untuk menjenguk korban.

“Selain itu juga saya sudah menugaskan staf saya untuk mengawal dan mengurus segala sesuatu yang diperlukan korban selama penjalani pengobatan di jawa tengah,”paparnya

Ditempat yang sama Ajim ayah korban mengatakan musibah ini sudah terjadi saya hanya meminta kepada pemerintah untuk dapat menyembuhkan anak saya seperti biasa dan dapat beraktifitas kembali dengan normal. Pungkasnya (AS)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru