oleh

Ratusan Kader dan Simpatisan PAN Gelar Silaturahmi

Pangandaran, Kicaunews.com – Dewan Perwakilan Daerah partai amanat nasional (PAN) Pangandaran menggelar halal bi halal dengan pengurus dan seluruh kader, ratus simpatisan dan ratusan warga pangandaran khususnya di desa cintakarya kabupaten pangandaran di bukit damai indah Desa Cintakarya Kecamatan Parigi, Rabu (20/06/2018)

kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPD PAN Pangandaran Haji Ino Darsono, Anggota DPR RI Komisi 1 Fraksi PAN Dapil Jawa barat X Budi Youyastri, para anggota DPRD Pangandaran fraksi PAN, puluhan bacaleg, Kepala Desa Cintakasih suli adi wijaya, para sesepuh dan dan ratusan kader simpatisan.

Dalam sambutannya H. Ino Darsono mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan silaturahmi antara anggota Dewan dari tingkat Daerah, Provinsi dan Pusat dengan para kader simpatisan dan masyarakat salah satunya warga desa cintakarya.

“Selain itu acra silaturahmi ini digelar dibukit damai indah maksud dan tujuan partai amanat nasional (PAN) salah satu cita-cita yang sangat m bukti yang mencintai keindahan dan kedamaian,” ungkap ketua DPD PAN Pangandaran

bahkan ini juga merupakan cita-cita dewan pembina PAN bapak amin rais yang ingin mewujudkan repormasi dengan menciptakan keindahan dan kedamaian, dan juga sangat menginginkan ketidak adanya lagi kemiskinan, pengangguran, korupsi, dan ketidak adilan maka kedepan akan tercipta kedamaian dan keindahan. paparnya

kegiatan diisi dengan tausiyah dari Haji Zaenal Mutaqin (AS)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru