oleh

Jelang Pilpres 2019, PAN Berikan Dukungan Amin Rais Maju

Pangandaran, Kicaunews.com – Deklarasi umat untuk memberikan dukungan kepada Amin Rais yang mencalonkan menjadi presiden tahun 2019 yang di selenggarakan di Bukit damai indah di Desa Cintakarya Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran, Rabu (20/06/2018).

Acara deklarasi umat ter sebut di hadiri kepala Desa Cintakarya Suli Adiwijaya, Budiyouyastri salah satu anggota DPR RI Komisi 1 fraksi PAN dapil Jawa Barat X Wilayah kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran, serta para relawan simpatisan partai PAN juga ratusan masyarakat.

Pada sambutannya Budiyouyastri mengatakan deklarasi Ummat ini merupakan ajang silaturahmi antar relakan dan simpatisan sekaligus momen dalam rangkan menyambut hari raya idul fitri 1439 H. Juga merupakan wadah untuk relawan dan simpatisan pendukung Pak Amien Rais untuk maju dalam bursa Pilpres 2019 mendatang.

“Melihat kondisi nasional dari berbagai sektor baik ekonomi dan stabilitas keamanan, Budiyouyastri meyakini semuanya bisa ditanggulangi oleh figur Amien Rais,” ungkap Budi kepada media usai kegiatan

Indonesia sekarang dilanda persoalan diantaranya pencabutan subsidi kebutuhan masyarakat, kondisi pertanian masyarakat tidak stabil termasuk di kabupaten Pangandaran, hingga teror yang terus menerus, selain itu Fraksi PAN sering mengkritisi sejumlah kebijakan yang dinilai tidak berpihak kepada masyarakat.

“Selain itu solusi yang terbaik untuk memperbaiki kondisi nasional yaitu tahun 2019 mendatang Indonesia harus ganti presiden, Pak Amin Raislah yang pantas jadi presiden, Pak Amin Rais lah yang layak untuk mendapatkan dukungan warga Pangandaran karena merupakan tokoh reformasi.” Tambahnya

Dimana Cita-cita reformasi kini masih tertunda, untuk melanjutkan cita-cita tersebut maka Amien Rais harus maju jadi presiden,” tandasnya.(AS)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru