oleh

Arif-Sachrudin Gencar Kampanye Di Medsos

Kota Tangerang, Kicaunews.com – Menjelang pencoblosan Pilkada Kota Tangerang yang akan berlangsung pada yaitu 27 Juni 2018, calon tunggal Wali Kota Tangerang Arief dan Wakilnya Sachrudin membuka keran suara melalui media sosial.

 

Pasangan calon tunggal yang akan melawan kotak kosong ini mensosialisasikan Pilkada sekaligus berkampanye di Instagram.

 

Keduanya kompak membuat video pendek untuk mengajak partisipan datang ke TPS dan memilih pasangan tersebut pada hari H pencoblosan.

 

Pada akun Instagram @Ariefwismansyah, postingan yang diupload ini untuk mengingatkan masyarakat yang sedang mudik ke kampung halamannya, agar kembali lagi ke Kota Tangerang untuk bisa memanfaatkan hak pilihnya di Pilkada.

 

Bahkan pada akun Instagram @Sachrudin_srd, dalam postingannya mengajak para pengguna medsos untuk melingkari tanggal pencoblosan pada kalendernya.

 

Menurut pasangan calon tersebut, tiap suara partisipan dapat menentukan nasib Kota Tangerang untuk kedepannya menjadi lebih balik lagi.

 

Arief mengatakan, media sosial menjadi salah satu sarana yang ampuh untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat maya. Dirinya bersama calon wakilnya Sachrudin memanfaatkan membuka keran via media sosial ini untuk berkampanye.

 

“Pesan kami kepada masyarakat adalah agar bisa datang ke TPS nanti tanggal 27 Juni 2018. Gunakan hak pilih untuk pembangunan kedepan. Setiap satu suara sangat penting untuk masa depan kota ini,” ujarnya, Rabu (20/6/2018). (*)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru