oleh

Obyek Wisata Pantai Batukaras Dipadati Ribuan Pengunjung Pada Libur Lebaran

Pangandaran, Kicaunews.com – Libur lebaran Ribuan pengunjung memadati tempat wisata di kawasan Wisata Pantai Batukaras, Pangandaran, Jawa barat, hasil pantauan kicaunews.com, pengunjung akan terus berdatangan dan diperkirakan akan mencapai puluhan ribu wisatawan.

Menurut keterangan Yusup Koordinator pengelola gerbang masuk wisata batukaras menyampaikan, Untuk H+1 jumlah pengunjung 22.109 orang dan H+2 jumlah pengunjung 25.251orang untuk H+3 dan H+4 belum di rekap. ungkapnya

“Diperkirakan angka kunjungan sudah mencapai 24 ribu lebih, sebagian besar pengunjung datang mengunakan kendaraan pribadi . Kendaraan yang masuk didominasi berasal dari Jakarta dan kota kota lainya,”paparnya Senin (18/06/2018).

Diperkirakan hingga hari terakhir libur panjang lebaran 2018 kali ini, jumlah kujungan akan terus meningkat mencapai puluhan ribu pengunjung.

Hal senada di ucapkan Surya salah seorang teladan yang ikut serta membantu mengatur lalulintas, Kalau melihat jumlah kendaraan roda empat termasuk bus, parkiran kami hampir penuh ditambah parkiran sepeda motor yang sudah sampai keluar, perkiraan kami angka kujungan sudah lebih dari 25 ribu.

“Puncak angka kunjungan kami perkirakan akan terjadi Sabtu dengan angka kunjungan terus meningkat,” katanya. (AS)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru