oleh

Aksi Pencurian Disela Libur Lebaran Kian Marak, Pengendara Harus Selalu Waspada

Pangandaran, Kicaunews.com – Keramaian saat liburan membuat kita untuk selalu waspada terhadap tindakan kejahatan disetiap obyek wisata ini membuktikan salah satu aksi pencurian kendaraan sepeda motor dikawasan tempat wisatai pantai diwilaya pangandaran telah terjadi pencurian kendaraan roda dua jenis CBR warna hitam berplat nomor R 4504 RN milik Sutrisno warga Patimun pada hari senin (18/06/2018) sekitar puluk 16.30 WIB.

Menurut keterangan pak kumis seorang relawan dari RAPI  mengatakan lewat pesawat Hendy tolky, Pada saat itu, korban hendak asyik menikmati keindahan pemandangan pantai karapyak, namun naas saat dirinya hendak mau pulang, korban kembali ke tempat ia menyimpan (memarkir) kendaraannya. Namun, korban kemudian dibuat kaget karena motor miliknya sudah tidak ada di tempat.

“Korban di bantu tim relawan sudah mencari ke mana-mana, namun motornya tidak ditemukan,” ujar pak kumis, salah satu Relawan di pantai karapyak. .

Hingga berita ini diturunkan awak media belum mengetahui apakah korban sudah atau belum melapor ke pihak kepolisian (AS)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru