oleh

KPU Jakarta Barat Menggelar Rapat Pleno Penetapan DPS Untuk Pileg Pilpres 2019

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jakarta Barat menggelar rapat pleno di Grand Tjokro Hotel, Minggu(17/6/2018).

“Rapat pleno kali ini adalah penetapan data pemilih sementara ( DPS ) setelah ditetapkan nanti diumumkan. Pada saat pengumuman nanti ada masukan dan tanggapan masyarakat, lalu di mutakhirkan kembali secara berjenjang sampai penetapan DPT di tingkat kota ujar Bapak Saryono Noto Selaku Ketua KPU Jakarta Barat.

Hasil rekapitulasi daftar pemilih sementara Pemilu tahun 2019 oleh KPU kota Jakarta Barat pada rapat pleno hari ini sebanyak 1.660.558 pemilih dengan rincian Laki laki 835.054 dan perempuan 825.504, TPS sebanyak 6706 dengan 56 kelurahan di wilayah kota Jakarta Barat.

“Semakin banyak masukan dari masyarakat semakin sempurna DPT kita nanti sehingga modal awal untuk penyelenggaraan pemilih itu jelas dan Insya Allah itu menjadi bagian dari kesuksesan,kata Puadi selaku anggota Bawaslu DKI

Hadir dalam rapat pleno ini antara lain
Dihadiri Bawaslu DKI Puadi untuk melakukan supervisi rapat pleno DPS, Panwas jakbar, KPU DKI (ketua KPU DKI, anggota (Sunardi dan Muhaimin)
Kesbangpol Jakarta Barat, Perwakilan Partai Politik tingkat kota Jakarta Barat, PPK Se Jakarta Barat,Panwascam Se Jakarta Barat,Kabag Tapem,Kasudin Dukcapil,Kasudin Perumahan,Kasudin Sosial,Kasudin Kesehatan,Polres Jakarta Barat,Kodim,Satpol PP,FKUB Jakarta Barat ,Majelis majelis Agama Jakarta Barat serta 16 Partai Politik tingkat Kota Jakarta Barat ( A Widhy )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru