oleh

Ramaikan Kampung Halaman, PBM Gelar Nonton Bareng Piala Dunia 2018

PANDEGLANG, KICAUNEWS.COM –Puluhan Pemuda kampung Montor Barat, Sabtu (16/06) malam, menggelar Nonton Bareng (Nobar) Piala Dunia. Acara yang diinisiasi oleh Paguyuban Budak Montor (PBM) itu, disambut baik masyarakat dan tokoh kampung Montor.

Ketua Umum Paguyuban Budak Montor (PBM), Muhammad Ikrom mengatakan, nonton bareng piala dunia itu dilakukan sebagai langkah silaturahmi para pemuda di kampung montor, dan sekaligus meramaikan kampung, pasca lebaran.

“Ini kegiatan memang kami rangkai sebagai ajang silaturahmi pemuda, sekaligus ikut meramaikan kampung Montor Barat, kan dengan adanya nobar kaya gini, kampung kita ramai,” kata Ikrom saat ditanya Jurnalis, di kampung Montor Barat.

Pria yang biasa sapa Iik itu menjelaskan, rencananya agenda Nonton Bareng Piala Dunia itu, akan dilakukan Pemuda Montor secara keliling, dibeberapa kampung se desa Montor.

“Acara nobar ini juga rencananya akan kami lakukan dengan cara keliling di beberapa tempat se desa Montor, misalnya, malam ini disini (montor barat), nanti di tengah, timur, montor kidul, sampai pamatang, rencannya begitu,” jelas Ikrom.

Ketua Pelaksana Kegiatan Nonton Bareng, Dian Rasdian, atau pria yang akrab dipanggil Markayun menambahkan, kegiatan nonton bareng piala dunia itu, dilakukan pemuda yang tergabung dalam paguyuban budak montor.

“Ini kegiatan untuk meramaikan kampung, supaya dengan adanya kegiatan nobar ini, kampung ramai, pemuda juga bisa bersilaturahmi, alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan lancar.” tambah Dian.

Seperti diketahui, acara Nonton Bareng itu gelar pemuda sekitar pukul 20.30 wib. Sebelumnya, menjelang lebaran lalu, Paguyuban Budak Montor (PBM) juga menggelar buka puasa bersama dengan para pemuda dan tokoh masyarakat.

Sekedar informasi, Paguyuban Budak Montor (PBM) merupakan organisasi pemuda yang ada di desa Montor, kecamatan Pagelaran, kabupaten Pandeglang, Banten. Paguyuban kampung ini digagas di Taman Palem Jakarta Barat, pada 26 November 2016, dan di deklarasikan pada 1 Januari 2017 kemarin. (Haji Merah).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru