oleh

Kepadatan Arus Lalulintas Terjadi Didepan Pintu Masuk Pantai Pangandaran Hingga Ratusan Meter

Pangandaran, Kicaunews.com – H+3 liburan lebaran, volume arus mudik di jalur kalipucang–Pangandaran, tepatnya di daerah emplak sampai Gerbang tol get masuk kawasan obyek wisata Pantai Pangandaran Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Minggu (17/6/2018) tampak mengalami peningkatan.

Arus kendaraaan seperti dari Jakarta, Bandung dan kota-kota lainnya yang menuju kawasan objek wisata pantai Pangandaran, hasil pantauan dilapangan terjadinya kepadatan keliatan saat akan masuki Gerbang masuk kawasan objek wisata Pantai Pangandaran .

Yanto salah satu relawan ORARI menjelaskan Suasana ramai arus kendaraan di ruas jalan menuju kawasan wisata Pantai Pangandaran tepatnya di depan gedung Tourist informasi center (TIC) yang berdekatan dengan gerbang masuk kawasan wisata Pangandaran.

Ribuan kendaraan yang melintas di jalur ini didominasi oleh kendaraan pribadi dan bus pariwisata. Terjadinya Peningkatan kepadatan arus kendaraan terlihat di jalur ini, kendaraan yang memasuki Gerbang masuk pantai Pangandaran penuh dengan antrian para wisatawan yang ingin masuk.

Selain itu, guna mengantisipasi terjadinya kemacetan, pengelola wisata Pangandaran bekerja sama dengan Pihak Kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan dan beberapa Ormas memberlakukan system buka tutup jalur disejumlah ruas jalan di kawasan wisata Pangandaran. (AS)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru