BAWASLU DKI Instruksikan Turunkan Spanduk Ucapan Selamat Idul Fitri Dari Parpol

0

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Spanduk ucapan idul fitri yang bernuansa citra diri kelembagaan partai harus di bersihkan, intruksi ini di sampaikan oleh pimpinan Bawaslu DKI divisi HPP Puadi, beliau menyampaikan bahwa lapangan harus bersih dari ucapan partai peserta pemilu yang bernuansa citra diri kelembagaan partai yang menampilkan logo partai dan nomor urut.

Intruksi pimpinan Bawaslu DKI ini kepada jajaran di seluruh Pengawas di DKI Jakarta,
Focus dua hari ini rabu- kamis,Boleh menyampaikan ucapan dengan alasan tidak menampilkan Citra diri kelembagaan Partai dan nomor urut.

Selama belum masa kampanye, partai peserta pemilu belum boleh untuk berkampanye, kata Ketua Divisi Hukum dan Penanganan Pelanggaran Bawaslu DKI Jakarta Puadi, dalam keterangannya.

Menurut Puadi, meski tidak ada ajakan memilih, spanduk tersebut akan dicopot. Hal ini karena ada lambang, dan logo namor urut partai.Jika ada APK (alat peraga kampanye) dan spanduk yang terpasang dengan menampilkan lambang partai, logo nomor urut, Bawaslu menginstruksikan ke pada pengawas dibawahnya, Panwas kota, Panwas Kecamatan, dan Panwas Kelurahan, bekerjasama dengan Satpol PP untuk menurunkan,” ucap Puadi.

Kita instruksikan ke jajaran kita supaya turunkan jika masih ada spanduk atau bendera parpol yang melanggar, ucap Puadi.Puadi pun mengatakan politisi atau tokoh partai politik bisa membuat spanduk ucapan lebaran. Spanduk itu tidak boleh ada lambang, maupun logo nomor urut.

Misalnya spanduk dari Pak Haji Lulung, dia bikin spanduk ucapan, tanpa lambang partai, dan logo nomor urut. Tetapi sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, ucap Puadi.

Tak lupa Bawaslu DKI beserta Jajaran mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin ,Selamat merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1439 H ( A Widhy )

Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*