Amukan Si Jago Merah Hanguskan Sebuah Minimarket

0

Pangandaran, Kicaunews.com – Telah terjadi kebakaran di Toko Retail PT. Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart Kalipucang) yang berlokasi di Dusun Girisetra RT 03 RW 01 Desa Kalipucang Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran, Kamis pukul 05.20 WIB (14/06/2018).

Petugas langsung melakukan pemadaman dan pendinginan oleh Damkar Pangandaran dengan mengerahkan 2 (dua) Unit Kendaraan Damkar.

Penyebab kejadian berawal dari konsleting genset yang mengeluarkan percikan api lalu menyambar langsung bangunan belakang toko yang mudah terbakar. Pada saat itu lagi ada pemadaman listrik dari PLN sekitar pukul 05.15 Wib. Lalu petugas minimarket menghidupkan genset dan terjadilah kongsleting.

Bangunan minimarket beserta sebagian isi minimarket habis terbakar dan 1 Rumah terdekat  atas nama H. Adang (1 KK 3 Jiwa) terbakar dibagian atap. Dan aset yang terselamatkan berupa uang di tempat penyimpanan uang kurang lebih Rp. 30.000.000,- yang disaksikan oleh aparat kepolisian, masyarakat dan aparat pemerintahan Desa juga Kecamatan (camat) kalipucang.

Menurut keterang kepala toko, alhamdlilah tidak ada korban jiwa cuman barang2 ludes terbakar dan yang yang ada di kasir.Kecuali uang  yang di brangkas aman tidak terbakar. Pungkas Aris (As)

Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*