oleh

Suasana Haru Iringi Pelepasan Siswa/i SD Negeri 1 Karang Benda 

Pangandaran, Kicaunews.com – Bertempat di SD Negeri 1Karangbenda yang beralamat di jalan Raya Parigi Dusun Kemplung Desa Karangbenda Kecamatan Parigi kabupaten Pangandaran, Minggu (10/06/2018), telah digelar pergeseran kelas dan pelepasan siswa/siswi kelas VI SD Negeri 1 Karangbenda, tahun ajaran 2017/2018.

Acara ini di pimpin oleh Kepala Sekolah SD Negeri 1Karangbenda Yuyum Haryani S. Pd. MM. dan di hadiri ratusan orang tua siswa.

Saat di kompirmasi, Yuyum Haryani mengucapkan terima kasih kepada para orangtua wali murid yang telah mempercayakan anaknya di didik di SD Negeri 1 karangbenda.

Yuyum juga berharap, kepada para anak didiknya yang akan meninggalkan SD Negeri 1 karangbenda, agar mau melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi, dan terus semangat dalam menuntut ilmu demi masa depannya. Karena ilmu akan sangat berguna bagi masa depan mereka dan ilmu takkan pernah menjadi sia-sia jika digunakan dengan baik dalam kehidupan mereka.

Pelepasan dan pergeseran kelas siswa/siswi SD Negeri 1 Karangbenda ini, diwarnai dengan suasana gembira, karena di sediakan kesenian tradisional yang di bawakan anak anak didik SDN 1 karangbenda selain itu pada acara perpisahan kelas VI siswa/siswi tersebut langsung memeluk para gurunya dan terharu karena harus berpisah dari para guru yang selama ini membimbingnya. Suasana haru menyelimuti acara perpisahan siswa/siswi kelas VI SD Negeri 1 Karangbenda.

Acara pelepasan siswa/i kelas VI SD Negri 1 Karangbenda ini mengusung motto “wajib belajar sembilan tahun dan jangan Pernah Berhenti Untuk Belajar, Karena Ilmu Yang Engkau Dapatkan Tidak Akan Sia-Sia. (As)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru