Solidkan Hubungan Senior dan Junior, HMI Cabang Jaksel Gelar Buka Puasa Bersama

0

JAKARTA, KICAUNEWS.COM –Gandeng Kapolres Jakarta Selatan, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jakarta Selatan, sabtu (09/06) menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu.

Formateur terpilih HMI Cabang Jakarta Selatan, Farhan Haprizal mengatakan, acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu itu digelar, dalam rangka silaturahmi antar kader dan senior.

“Acara ini sebagai bentuk silaturahmi antar kader dan juga para senior, sehingga di bulan yang penuh berkah semoga kita semua mendapatkan keberkahan dan kebahagiaan,” kata Farhan Haprizal.

Acara yang berlangsung di Masjid Al Ma’mur, Tebet Jakarta Selatan itu dihadiri oleh Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam, dan dilanjutkan dengan solat berjamaah dan makan bersama.

Di tempat yang sama, Formateur Terpilih Kohati Cabang Jakarta Selatan, Irna Lestari juga menambahkan, acara yang digelar tersebut merupakan bagian dari rasa syukur mahasiswa Islam.

“Acara ini juga sebagai bentuk syukur kita, semoga kedepan nya bisa terus mengadakan acara seperti ini dan lebih besar lagi,” kata Irna Lestari. (Haji Merah).

Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*