oleh

Dandim 0506/Tangerang Gelar Safari Ramadhan 1439H/2018M

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Dandim 0506/Tangerang, Letkol Inf M.Imam Gogor A.A beserta istri selaku ketua Persit Cabang XX Kodim 0506/ Tangerang beserta rombongan melaksanakan Kunjungan kerja sekaligus Safari Ramadhan ke jajaran Koramil 0506/03 Serpong disambut langsung oleh Danramil 03/Serpong Mayor Arh Wahyu Hidayat beserta para perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0506/Tangerang bertempat di Aula Kecamatan Serpong, sabtu (09/06/18).

Dandim 0506/Tng dan Ibu berikan santunan anak yatim

Kegiatan kunjungan kerja Dandim 0506/Tangerang yang bersamaan waktunya di bulan Ramadhan dimanfaatkan untuk mengisi kegiatan Safari Ramadhan bersama para Prajurit dan PNS di Koramil jajaran Kodim 0506/Tangerang yang disinggahinya.

Sambutan Dandim 0506/Tng

Dalam sambutannya, Dandim 0506/Tangerang Letkol Inf M.Imam Gogor A.A menegaskan, “Agar semua anggotanya dapat tetap mempertahankan keutuhan organisasi dengan rasa peduli, saling menyayangi. Dalam suasana Ramadhan yang tentunya harus tetap menjaga kesehatan dan bekerja sesuai dengan tugas organisasi demi terciptanya masyarakat dan lingkungan yang aman nyaman dalam beraktivitas”, tuturnya.

Ditekankanya juga, kepada seluruh Prajurit dan, PNS diminta kembali mensyukuri atas Nikmat yang Allah Swt Berikan serta mengevaluasi kinerja yang sudah di lakukan dengan tujuan untuk lebih baik lagi kedepanya. Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan acara berbuka puasa bersama, santunan anak yatim, sholat magrib dan Sholat terawih bersama para Prajurit dan Pns Kodim 0506/Tangerang.

Nampak hadir dalam safari Ramadhan diantaranya, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf M.I Gogor A.A, Ketua Persit Cabang XX, Kasdim 0506/Tangerang Mayor Kav Sapta Raharja, Para Danramil dan Staff Kodim 0506/Tgr, Unit intel Dim 0506/Tgr, Kapolsek Serpong Kompol Deddy Kurniawan, Kapolsek Cisauk Akp Ronald Nara, Camat Serpong Hj Mursinah, perwakilan Camat Setu Heru siswanto, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Babinsa Koramil 03/Serpong dan ratusan warga sekitar.( tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru