oleh

Warnai Hari Jadi Ke 54 Tahun, Menwa Mahasurya dan Menwa Unisma Malang Rayakan dengan Bagi Takjil dan Bukber serta Santunan di Pondok

MALANG, KICAUNEWS.COM — Masih dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke 54 Tahun, Resimen Mahasiswa Mahasurya terus mewarnai hari jadinya dengan berbagi kebahagian bersama.

Setelah melakukan berbagi takjil dan bukber dipondok yatim piatu di wagir malang bersama IARMI Malang dan Menwa satuan Universitas kanjuruan malang pada waktu lalu, kini Dengan menggandeng Menwa Satuan 837 Universitas Islam Malang, sekejab yayasan panti asuhan Taqwa Al Qolbi Malang diwarnai Baret warna ungu.

Bagaimana tidak, pasukan yang identik menggunakan Baret Ungu yang dikenal dengan nama resimen mahasiswa turut ambil bagian dalam berbagi kebahagian bersama anak yatim di yayasan tersebut.

Saat dikonfirmasi lewat pesan whatsappnya, Komandan Menwa Mahasurya Dra atfiah el zam zami MM menuturkan, kegiatan ini masih rangkaian dari HUT Ke 54 Tahun Menwa Mahasurya dan intinya Menwa Mahasurya hadir untuk terus berbuat dan berbagi kebagian.

“Alhamdulillah kegiatan ini lancar, dan anak yatim di yayasan pun terlihat ceria atas kedatangan kami,” Akunya.

Dikatakan Zam Zami, Menwa Mahasurya terus berevaluasi melakukan yang terbaik untuk terus menunjukan eksistensi mengabdikan diri dan menularkan virus-virus belanegara.

Lebih lanjut Kabid Perikanan Pemda Kota Malang itu menuturkan, Menwa Mahasurya akan terus berbakti Untuk NKRI. (Eky)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru