oleh

SD Albarra Gelar Pelepasan Siswa Kelas 6 dan Buka Puasa Bersama

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Jumat,23 Ramadhan 1439 H bertepatan dengan tanggal 8 Juni 2018 M ,SD Albarra yang berlokasi di jalan pengayoman ,Komplek kehakiman Utan Kayu Utara,Kecamatan Matraman menggelar acara Pelepasan Siswa kelas 6 di lanjutkan dengan Buka Puasa Bersama.

Acara di mulai pukul 16.00, dengan Sholat ashar berjamaah ,kemudian di lanjutkan dengan membaca Al Qur’an berjamaah atau tadarus bersama, Pak Shoma dan Pak Anugrah Widhy memimpin tadarus tersebut.

Setelah tadarus, Bu Ruly memberikan prakata nya bahwa Alhamdulilah Siswa SD Albarra bisa lulus semua, dan dengan peringkat NEM tertinggi di raih oleh M.Rifki setelah itu Bu Fransisca Nasir ,SH selaku Kepala Sekolah memberikan sambutan nya ,dan dalam sambutan nya beliau katakan syukur alhamdulilah Siswa kelas 6 SD Albarra bisa lulus semua dan semoga bisa membawa nama baik SD Albarra ketika di SMP.

Lebih lanjut Bu Omi selaku Guru kelas 6 menyampaikan kepada siswa kelas 6 agar tidak melupakan Guru guru yang ada d SD Albarra.

Sebagai Informasi Guru guru di SD Al Barra yakni Bu Ruly, Bu Sri Kurniati,Bu Puji,Pak Shoma,Bu Omi,Pak Rasyid,Pak Anugrah Widhy dan Pak Djuhardin Pohan.

Setelah Buka puasa , Pak Anugrah Widhy memimpin Sholat Maghrib

Acara Buka Puasa bersama ini di hadiri juga oleh Komite Sekolah yakni Orang tua murid yang telah menyiapkan sajian buka puasa nya, serta di hadiri juga oleh Pak Togur ( Alumni UT ) dan Pak Roedy Susyanto selaku Pemimpin Umum Media Nasional ZonaLabour.com
( A Widhy )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru