oleh

Kades Parungpanjang Bukber Dengan Aparatur Desa dan Tokoh Masyarakat

BOGOR, KICAUNEWS.COM – Kepala Desa Parungpanjang Hj.Nina Hasyim Kecamatan Parungpanjang mengadakan acara buka puasa bersama ( bukber ) sekaligus pembagian sembako kepada aparatur desa dan Tokoh Masyarakat, Jumat (08/6/18).

Pembagian Paket Sembako kepada para Rw dan Rt

Acara buka bersama yang digelar di Pendopo Kediaman Hj.Nina Hasyim tersebut juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi menjalin sinergitas antara kepala desa beserta jajaran, masyarakat serta para undangan.

” Ini acara rutin buka puasa khusus untuk aparatur pemerintahan desa terdiri dari Para RT, RW, Kadus, DPD, LPM, Staf Desa, PKK, Karang Taruna, Kader Posyandu, MUI desa beserta Guru Ngaji sekaligus hari ini pemberian dana triwulan dari Pemerintah Daerah ( Pemda ). Kabupaten Bogor “. Ujar Kades Nina.

Lebih lanjut Kades Cantik Nina Hasyim juga menghimbau dan mengajak kepada Masyarakat khususnya warga Parungpanjang agar pada saat Pilkada yang sebentar lagi akan datang agar dapat mempergunakan hak suaranya dengan sebaik baiknya.

” Kepada warga Parungpanjang Pilkada yang sebentar lagi akan datang gunakan hak pilih dengan sebaik baiknya gunakan hati nurani dan jangan golput karna satu suara menentukan pembagunan Kabupaten Bogor kedepan, dan untuk para RT /RW harus segera mendata para pendatang/ pengontrak dan segera dibagikan kertas pemilihnya”.Pungkas Nina.

Hadir dalam acara buka bersama tersebut Kasi Ekbang Kec Parungpanjang Suparman, Babinkamtibmas, Babinsa Desa Parungpanjang dan tokoh Masyarakat.

( tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru