oleh

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pangandaran Mulai Persiapkan Dengan Monitoring Beberapa Obyek Wisata Jelang Libur Lebaran

Pangandaran, Kicaunews.com – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (DISPARBUD) Kabupaten Pangandaran melaksanakan berbagai persiapan menjelang lebaran, hal ini dilakukan dikarenakan mengingat jumlah wisatawan pada libur idul fitri nanti akan meningkat.

Menurut Dudung Cahyadi kepala bidang Pariwisata kabupaten pangandaran mengungkapkan Kami sedang mengkoordinasikan kesiapan libur hari raya idul fitri 1439 H.  ini akan dilakukan koordinasi dan cek kesiapan dari para pengelola wisata, ungkap saat diwawancarai media, jumat (8/06/2018).

“Kegiatan untuk menghadapi liburan hari raya di antaranya kegiatan monitoring ke berbagai tempat objek wisata, kegiatan tersebut di kaitkan dengan kegiatan yang sifatnya kinerja yang di lakukan oleh SKPD, seluruh ASN terutama di lingkup dinas pariwisata yang di wajibkan untuk memonitoring objek objek wisata yang di kelola oleh pemda ataupun perorangan atau yang di kelola perhutanii, kegiatan tersebut fi lakukan H-1 sampai H +7”. Tambahnya

Kegiatan monitoring tersebut sudah di susun dalam surat keputusan bupati, yang di libatkan dalam kegiatan tersebut adalah semua stikholder yang berkaitan dengan kepariwisataan, cuma yang lebih intens adalah SKPD itu sendiri, paparnya.

“Diharapkan dengan begitu mereka dapat senantiasa memberikan pelayanan terbaik untuk para pengunjung, sebab pada liburan lebaran banyak tamu yang datang dari luar daerah. Karena itu petugas pemungut retribusi di pintu masuk harus mampu memberikan informasi yang diperlukan pengunjung. (As/Yaya)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru