oleh

Buka Puasa Bersama dan Santunan Adalah Salah Satu Bentuk Pengabdian sesuai Tri Dharma Perguruan Tinggi

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Santunan anak yatim dan Buka Puasa Bersama dibulan suci Ramadhan sudah menjadi adat budaya, tapi kalau kita telaah disisi lain adalah sudah menjadi kewajiban umat muslim untuk saling berbagi.

Tidak hanya itu, sebagian Kalangan menilai hal seperti itu bisa diartikan sebagai salah bentuk pengabdian terhadap masyarakat.

Demikian dikatakan Ketua DPP IARMI DKI Jakarta Dr. Datep Purwa Saputra MM saat acara ABRI (Amal Bhakti Ramadhan IARMI) dan bukber Pengurus IARMI Universitas Pancasila pada sabtu, 9 Juni 2018 di Aula Mesjid Ataqwa Kampus Univ. Pancasila
Jl. Lenteng Agung Jakarta Selatan.

Lebih rinci Datep mengatakan, dulu waktu kita mahasiswa selalu teringat apa Tri Dharma Perguaran Tinggi yaitu poin ke tiga Yaitu Pengabdian Masyarakat.

“Nah Inilah bentuk Pegabdian, IARMI harus jadi Garda terdepan dalam apapun bentuk Pengabdian,” Tegas datep.

Lebih lanjut dikatakan Datep, IARMI harus menjadi pelopor dalam apapun bentuk pengabdian masyarakat sebagai mana tekad dan cita-cita perjuangan pendirian IARMI th 80 di Jogyakarta yaitu menjadi pelopor pembangunan bangsa dan negara.

Turut hadir dalam acara Ketua IARMI Komisariat UP, Imam Cahyadi,SE,MSi dan Alumni lainnya serta anggota menwa satuan UP serta kurang lebih 255 yatim piatu, Dhuafa Dan marbot musholla sekitar kel srengseng sawah pun tak luput mendapat santuan (Eky)

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru