oleh

Berbagi Berkah, Politisi PKB Kunjungi Posko Cak Imin 

Tangsel, Kicaunews.com – Politisi Partai Kebangkitan Bangsa Siti Masrifah yang juga saat ini sedang menjabat sebagai Anggota Komisi IX DPR RI, sapaan akrab Chifa, di Bulan Ramadhan ini hampir setiap hari terlihat mengunjungi konstituennya. Hal ini terlihat ketika ia mengunjungi posko Pemenangan C1NTA PKB di Pondok Cabe, Tangsel.

Saat diwawancarai melalui pesan seluler. Jumat (8/06/2018) Masrifah mengatakan bahwa Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Menurutnya, dimana setiap amalan yang kita laksanakan mendapatkan pahala yang besar.

“Amalan sunnah diberi balasan pahala oleh Allah SWT seperti pahala beribadah wajib. Dan jika kita melaksanakan ibadah wajib maka akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda. Demiikian juga jika kita menyisihkan rizki kita untuk berbagi terhadap sesama, maka janji Allah SWT akan dilipatgandakan sepuluh kali lipat sampai 700 kali lipat. Itulah kenapa di bulan Ramadhan ini banyak orang menjadikan moment untuk selalu berbuat kebaikan terhadap sesama,” Kata Masrifah yang juga menjabat sebagai Ketua DPP Perempuan Bangsa.

Lebih lanjut, Politisi Partai PKB ini menambahkan, menurutnya sebagai wakil rakyat dirinya akan terus mengunjungi kinstituennya, karena hal tersebut menandakan bahwa kita mewakili rakyat di Parlemen memiliki kepedulian yang tinggi.

Siti masrifah saat memberikan bingkisan di posko pemenangan C1NTA

“Saya sebagai Wakil Rakyat bagi saya tidak ada bedanya bulan Ramadhan atau bulan lain. Saya tetap harus turun menyapa konstituen. Baik menyapa dengan kata maupun menyapa dengan kerja-kerja sosial atau bahkan tak jarang menyapa dengan harta,” ujarnya

“Seperti kemaren malam saya berkunjung di Posko C1NTA Pondok Cabe dan dalam moment itu tak lupa saya menyampaikan bingkisan Lebaran buat warga sekitar. Jangan dilihat nilainya, pasti itu nggak seberapa tapi itu sebagai bentuk perhatian saya buat mereka.” Pungkasnya (Tris)

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru