oleh

Polsek Cisaga Gelar Persiapan Oprasi Lodaya 2018 Simpang 3 Cisaga

CIAMIS,  KICAUNEWS. COM –  Operasi Ketupat 2018 resmi dimulai sejak tanggal 7 sampai 24 juni 2018 Operasi Ketupat kali ini akan digelar selama 18 hari,

Dalam oprasi kali ini melibatkan sebanyak 177 ribu aparat dari gabungan dari TNI , POLRI, Pemerintah Daerah( PEMDA) di seluruh Indonesia sesuai himbauan Kapolri demi kelancaran pelaksanaan lebaran 2018 untuk pengamanan arus jalur mudik dan balik tetap lancar terkendali.

Salah satunya Polsek Cisaga untuk menghadapi arus mudik lebaran dalam persiapan pengamanan oprasi ketupat lodaya Simpang 3 Cisaga di pimpin langsung kapolsek Cisaga AKP H Sayimin SH dalam hal ini selaku perwira pengendali Pos PAM Simpang 3 Cisaga yang meliputi 1 pos PAM Simpang 3Cisaga, 2Pos Gatur Batununggul, 3 Res Area Polsek Cisaga 4 Pos Gatur SPBU Cisaga, yang di bagi menjadi 2 regu , SP3 10 anggota , SPBU 4 Anggota, Batununggul 4 Anggota, persiapan pengamanan ini di mulai Hari Kamis 7 juni 2018 pukul 19.06 Wib.

Operasi Ketupat juga bertujuan untuk menekan angka kejahatan konvensional, seperti premanisme dan lain sebagainya , Aparat pun akan lebih meningkatkan keamanan di tempat-tempat publik Hal ini di katakan AKP H Sayimin SH selaku Perwira Pengendali dalam Oprasi ketupat 2018 Simpang 3 Cisaga 7juni 2018.

Selama menjalankan tugas dan fungsi, kami beserta jajaran anggota Polsek Cisaga agar berjalan lancar aman tertib dalam Oprasi Ketupat Lodaya lebaran 2018 ini tandasnya. (Yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru