oleh

Gelar Tasyakuran, Relawan Indonesia Jokowi Bogor Raya Santuni Anak Yatim

BOGOR, KICAUNEWS.COM – Dalam upaya memenangkan Presiden Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang, masyarakat Indonesia membentuk Relawan Indonesia Jokowi (RELIJI) diberbagai daerah, salah satunya di daerah Bogor Raya.

Pada, Jumat (08/06) Relawan Indonesia Jokowi Kota Bogor menggelar syukuran, tasyakuran dan santunan anak yatim di sekrtariatnya. Acara itu berlangsung pada saat buka puasa bersama.

Ketua Relawan Indonesia Jokowi Daerah Bogor Raya, Ahyadin mengatakan, dalam memanfaatkan bulan suci ramadhan, amal dan berbuat baik harus terus dilakukan.

Selain momentum berbuat baik, Ahyadin juga menjelaskan, pada momentum ini juga, pihaknya memanfaatkan momentum ramadhan ini sebagai ajang konsolidasi internal, agar kemenangan Jokowi di Pilpres 2019 ini sesuai dengan target.

“Momentum ini kami manfaatkan untuk konsolidasi internal, guna mencapai target kemenangan bagi Jokowi untuk periode yang ke 2 sebagimana yang kami proyeksikan yakni 60 persen di bogor kota dan kabupaten.” kata Ahyadin.

Kepada redaksi, Ahyadin juga menjelaskan, untuk agenda selanjutnya, Relawan Indonesia Jokowi (RELIJI) Bogor Raya itu juga, akan kembali menggelar kegiatan pada minggu depan.

“Insya Allah minggu depan kami akan menggelar kegiatan yang sama,” tambah Ahyadin.

Dalam setiap kegiatan Relawan Indonesia Jokowi, Ahyadin berharap, semoga saja setiap kebijakan yang dibuat oleh presiden Jokowi itu dapat memberikan manfaat untuk masyarakat.

“Semoga setiap kebijakan Pak Jokowi diridhoi oleh tuhan yang maha kuasa, dan memberi manfaat bagi seluruh rakyat Indonesia,” sambung Ahyadin.

Acara buka puasa, dan santunan yang digelar di sekretariat Relawan Indonesia Jokowi itu pun, dihadiro oleh para tokoh masyarakat dan pemuda setempat. (Haji Merah).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru