oleh

Eratkan Silaturahmi, Relawan Indonesia Jokowi, Bagikan 400 Paket Sembako Pada Warga

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Dalam upaya memenangkan Presiden Joko Widodo pada Pilpres 2019 mendatang, Relawan Indonesia Jokowi (RELIJI) Provinsi DKI Jakarta, Jumat (08/06) menggelar silaturahmi, buka puasa bersama, pembagian takjil dan santunan dengan para pengurus Relawan Indonesia Jokowi di daerah.

Koordinator Relawan Indonesia Jokowi Provinsi DKI Jakarta, Agus Harta mengatakan, saat ini dalam mempermudah dan melayani masyarakat, Relawan Indonesia Jokowi telah menyediakan fasilitas sosial, berupa mobil ambulance, yang selalu siap siaga selama 24 jam melayani masyarakat.

“Kepada seluruh masyarakat, bahwa Relawan Indonesia Jokowi telah menyediakan fasilitas sosial berupa mobil Ambulance yang siap siaga 24 Jam, insya allah bermanfaat untuk kita semua,” kata Agus Harta, Jumat (08/06) dalam sambutannya, dihadapan ratusan masyarakat, di Jakarta Timur.

Selain itu, Relawan Indonesia Jokowi juga, kepada masyarakat di Jakarta Timur, membagikan sembako sebanyak 400 paket. Acara pembagian sembako tersebut, dipimpin langsung oleh Agung Saputra dan Agus Harta.

Sambil membagikan 400 paket sembako, Agus Harta yang juga Tokoh Muda DKI Jakarta menggelorakan yel-yel bertagar #2019IstiqomahJokowi. Pantauan Jurnalis di lokasi, yel-yel yang digelorakan Agus Harta itu pun, disambut baik oleh ratusan masyarakat yang hadir.

Selain itu, Agus Harta juga menghaturkan terima kasih kepada masyarakat, yang telah membantu dan memfasilitasi tempat kegiatan, sehingga kegiatan pembagian sembako dan silaturahmi RELIJI Provinsi DKI Jakarta, berjalan lancar.

“Saya selaku Koordinator Wilayah RELIJI DKI Jakarta mengucapkan banyak terima kasih kepada semua unsur masyarakat, yang telah memfasilitasi tempat, sehingga kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar.” kata Agus Harta di lapangan Soraya Jatinegara Jakarta Timur.

Dalam acara buka puasa bersama dan silaturahmi itu, dihadiri langsung oleh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat. Muhammad Syubih, salah satu Tokoh Agama dalam sambutannya menghaturkan banyak terima kasih kepada RELIJI DKI Jakarta.

Baca juga :  Pergerakan Diujung Tanduk ?

Dalam sambutannya, Ia mendoakan, Gerakan Relawan Indonesia Jokowi itu selalu diberikan kemudahan dan keberkahan, terutama dalam upaya memengankan Presiden Jokowi pada Pilpres 2019. “Semoga gerakan Relawan Indonesia Jokowi diberikan kemudahan dan keberkahan.” kat Muhammad Syubih, diharapan ratusan masyarakat.

Senada, Ketua Rukun Warga (RW) 05 , Rawa Bunga, Jakarta Timur, Irfan menambahkan, pihak mengajak seluruh masyarakat Jakarta Timur, pada 2019 mendatang, agar tidak Golput, dan memberikan pilihannya di Pilpres. “Kita harus melihat kinerja pemimpin secara objektif,” kata Irfan. (Haji Merah).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru