banner 728x250

Desa Purbahayu Sukseskan Pembangunan Desa dan Infrakstruktur Makin Dirasakan Masyarakat

  • Bagikan
banner 468x60

Pangandaran, Kicaunews.com – Pemerintahan Desa Purbahayu kecamatan pangandaran kabupaten pangandaran yang dipimpin oleh kades Sarotun yang santun dan bijak desa Purbahayu sudah banyak berubahan disegala bidang terutama pembangunan infrastuktur, terlihat jalan – jalan dusun hampir semua dirabat beton.

Menurut salah satu warga saat diwawancarai mengatakan setelah dibawah kades sekarang desa kami sudah ada kemajuan dan yang dapat dirasakan oleh waraga adalah jalan yang sudah bagus,sehingga kami beraktipitas berjalan lacar.

banner 336x280

“Dan kami sebagai masyarakat mengucapkan terimakasih kepada pemeritahan yang telah memperhatikan,” ujarnya kamis (7/06/2018).

Begitu juga kades Sarotun menuturkan bahwasanya sebagai kades dan perangkat desa akan selalu mengedepankan kepentingan umum terutama infrastuktur jalan agar perekonomian warga bisa meningkat.

“Dan saat ini sedang melaksakan pekerjaan dari anggaran Dana Desa (DD) tahap satu yaitu ; betonisasi rabat beton dan pengerasan jalan,” terangnya

Harapan untuk kedepan agar desa dan warga kami lebih meningkat dalam segala hal demi kemajuan desa kami selaku aparatur desa sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah, provinsi dan pusat yang telah mengucurkan dana baik melalui ADD, DD dan banprov. Harapnya  (yaya)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *