oleh

Santuni 1.000 Anak Yatim, Karang Taruna Banten Terus Lakukan Konsolidasi

SERANG, KICAUNEWS.COM – Saat ini, Karang Taruna Provinsi Banten, sedang melakukan penguatan dan konsolidasi pengurus dari mulai tingkat Kabupaten hingga Provinsi.

Hal itu dikatakan Ketua Karang Taruna Provinsi Banten, Andika Hazrumy, selasa (05/06) saat dimintai komentar soal Program Kerja Karang Taruna Provinsi Banten, diacara buka puasa bersama dan santunan 1.000 anak yatim.

“Kita juga telah sukses menjalankan program penguatan wirausaha bagi kader karang taruna, kita juga ingin kedepan karang taruna bisa lebih baik lagi,” kata Andika Hazrumy kepada redaksi.

Kepada redaksi, Andika Hazrumy yang juga Wakil Gubernur Banten itu menuturkan, Karang Taruna Provinsi Banten harus menjadi role model organisasi kepemudaan di Banten, terutama dalam kaitannya dengan kemandirian dan kemanfaatannya.

Ia berjanji, dibawah kepemimpinannya, organisasi kepemudaan Karang Taruna akan menjadi kemitraan bagi Pemerintah, BUMN atau BUMD di Provinsi Banten, dan tidak akan meminta dana hibah kepada Pemprov, terutama dalam kaitan tingkat kemandirian organisasi.

“Saya yakin karang taruna bisa tanpa adanya bantuan hibah terbukti hari ini kita mampu memberikan santunan kepada 1000 anak yatim,” kata Andika Hazrumy. (Haji Merah).

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru