oleh

Desa Jadimulya Terapkan Dana Desa Untuk Pembangunan Infrastruktur

Pangandaran, Kicaunews.com – Pesatnya pembangun bukan hanya diperkotaan saja, akan tetapi hingga kepelosok desa dalam membangun daerah, semua berjalan karena kepedulian pemerintah terhadap kemajuan desa.

Salah satunya desa Jadimulya kecamatan langkaplancar kabupaten pangandaran,tahun demi tahun selalu ada perubahan dalam pembangunan infrastuktur serta dalam pelayanan terhadap warga lebih meningkat.

Menurut Karsidi Plt. Kepala Desa Jadimulya mengungkapkan Saat ini desa Jadimulya ada 6 titik pekerjaan, 4 sudah terselesaikan dan 2 sedang berjalan, pekerjaan tersebut dari sumber anggaran Dana Desa ( DD ) tahap 1 dan 2.

“Salah satu pekerjaan di Dusun Cisagu jenis pekerjaan adalah Raat beton full panjang 575 meter , TPT jalan cisagu dan pembuatan lapang voli jumlah anggaran Rp. 253.360.000 DD satu,” jelasnya saat ditemui Di kantor desa, Senin (4/05/2018)

Sedangkan Dana Desa tahap dua dialokasikan didusun ciranti rabat beton full panjang 190 meter, pembuatan bendungan cipariuk serta rabat beton jalan lapang panjang 156 meter dengan jumlah anggaran Rp. 371.665.880.-

“Kami sebagai pelayan masyarakat akan tetap mengutamakan kepentingan umum demi kemajuan warga kami,” tutupnya (yaya)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru