oleh

Chakra hall & Lounge Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

TANGERANG, KICAUNEWS.COM- Management Chakra hall & lounge yg berlokasi di d breeze Bsd kembali menggelar acara berbagi berkah dengan menyantuni 30 anak yatim piatu dan anak dari keluarga kurang mampu yang ditinggal di sekitar desa Sampora Tangerang. Santunan diserahkan oleh Deputy General Manager Chakra hall & Lounge Lucas Budianto dan General Manager Chakra hall &  lounge Boy haryanto.

” Acara ini kami lakukan sebagai salah satu wujud komitmen serta kepedulian kami terhadap anak-anak yatim piatu, kami ingin selalu berbagi kebahagian dan keceriaan dengan anak-anak Indonesia yang kurang beruntung di bulan ini yaitu bulan yang penuh kemenangan, bulan yang penuh berkah dan kemuliaan yaitu bulan suci Ramadhan. Ujar Lucas Budianto selaku Deputy General Manager Chakra hall & Lounge, dalam wawancara kepada Awak Media Kicaunews.Com, Jumat, (01/06/18).

Lebih lanjut Deputy General Manager Chakra hall & Lounge Lucas Budianto mengatakan kegiatan ini menjadi rutinitas setiap tahun yang dilakukan perusahaan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan termasuk anak-anak yatim piatu.

” kita ingin berbagi dan semoga di bulan Ramadhan ini kita sama-sama mendapat berkah rezeki yang berlimpah baik untuk kita untuk anak-anaknya sendiri dan juga semoga mereka bisa menjadi orang yang berguna bagi semua orang”. Harap Deputy General Manager Chakra Hall & Lounge Lucas Budianto.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru