oleh

Razia Gabungan Cegat Pengendara di Maruga

TANGSEL, KICAUNEWS.COM –  Puluhan kendaraan roda dua terjaring dalam operasi pajak kendaraan bermotor di sekitar Jalan Maruga Serua, Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Rabu (30/5/18) siang.

Dalam Operasi Kali ini Kepolisian Bekerjasama dengan Unit Pelayanan Teknis Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (UPT Samsat) Ciputat Kota Tangerang selatan.

Kasi Penerimaan dan Penagihan UPT Samsat Ciputat Firdaus mengatakan, kegiatan dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk membayar pajak kendaraan bermotor dan selalu tepat waktu.

“Operasi pajak kendaraan bermotor ini, dibantu kepolisian Polsek Pamulang ” Ucap Firdaus, Lebih lanjut Ia katakan Rajia pajak memang rutin dari pusat dari badan pendapatan selama 2018 ini 10 bulan sudah berjalan sejak bulan Maret sampai dengan Desember memang target kita untuk kendaraan yang masih banyak sekali menunggak pajaknya pertama kendaraan roda dua,
bahwa kegiatan ini shock terapy untuk masyarakat,  Setiap orang yang memiliki kendaraan bermotor wajib bayar pajak.

” Bila membawa uang maka dapat langsung membayar, bila tidak bawa bisa menyelesaikan di kantor. Kami berikan surat penyataan untuk menyelesaikan tunggakan dengan beri jangka waktu satu minggu sampai paling lambat sebelum satu bulan,” katanya.

Hal sama disampaikan , IPTU Bambang Sunarko, bahwa gelaran razia bertujuan untuk meningkatkan kesadaran berlalu lintas bagi masyarakat agar taat hukum dan taat lalulintas.

” Untuk hari ini ada puluhan unit kendaraan terjaring razia pajak kendaraannya dan masyarakat harus sadar membayar pajak kendaraan dan selalu waspada dalam berlalu lintas”. ujar Bambang.

Kembali di ingatkan agar masyarakat Patuhi hukum dalam berlalu lintas dan terpenting selalu jaga keselamatan diri selama berkendara ”Tutup Kanitlantas Polsek Pamulang IPTU Bambang Sunarko.

Dalam operasi kali ini terjaring 49 pelanggar yang menunggak pajak. ( tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru