oleh

Tangsel Ikut Serta dalam Program Pertukaran Guru Indonesia Korea

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Seleksi program pertukaran guru indonesia-korea tahun 2018 yang akan dilaksanakan pada bulan agustus 2018 mendatang. Dua Orang dari 10  peserta terpilih berasal dari Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dari delapan daerah di Indonesia tangsel berhasil masuk yang akan mengirimkan peserta gurunya untuk mengikuti program pertukaran guru Indonesia-Korea Tahun 2018. Kegiatan ini sudah diselenggarakan sejak 2013 lalu.

Menurut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tangsel Taryono menjelaskan alhamdulillah dari total 500 peserta terpilih 10 orang se Indonesia dan dua orang diantaranya berasal dari Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Kami dari Pemerintah Tangsel mengucapkan syukur atas terpilihnya guru Taangerang Selatan sebagai peserta dalam program pertukaran guru Indonesia-Korea 2018 mendatang,”ungkap taryono saat dikonfirmasi via WhatsApp Selasa (29/05/2018).

Selain itu saya meminta kepada guru yang terpilih nanti agar dapat membawa nama baik Indonesia khusus Kota Tangerang Selatan, dan juga banyak belajar  yang akan didesiminasikan ke guru lain demikian kemajuan pendidikan di Indonesia.

Kami berharap agar ini menjadi motivasi bagi guru lain untuk terus meningkatkan kompetensi paedagogik, dan non paedagogik, seperti mengenal dengan baik budaya lokal dan bahasa asing. Ringkasnya (tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru