oleh

Peduli Sesama, IARMI DPK Klaten Bagikan 350 Paket Takjil

KLATEN, KICAUNEWS.COM – Bulan suci Ramadhan menjadi momen penting bagi umat muslim dipenjuru dunia. Pasalnya, berbagai kegiatan sosial peduli sesama pun sering kita jumpai. Dari berbuka puasa gratis, pembagian berbuka (takjil) dan masih banyak lainnya.

Seperti halnya yang dilakukan Organisasi Ikatan alumni resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) DPK Klaten yang tak mau ketinggalan momentum untuk berbagi dan peduli sesama dengan membagikan takjil gratis sebanyak 350 Paket di perempatan pengadilan Klaten dan diseputar kampus Unwidha pada Selasa, 29/5/2018.

Saat dikonfirmasi KICAUNEWS via pesan Whatsapp, Dra. Biyarni MS.i CH.CHt selaku Dewan pembina mengungkapkan, kami IARMI hanya ingin berbuat yang terbaik dan ingin bersumbangsi untuk masyarakat. “Alhamdulillah, di bukan Suci Ramadhan kali ini kami alumni menwa masih bisa berbagi sesama,” katanya

Lebih jauh dikatakan Biyarni, sebetulnya tidak hanya dibulan suci Ramadhan, kami pun sering melakukan aksi-aksi sosial lainnya kepada masyarakat

“Intinya kami hanya menerapkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, dan kami ingin terus bersumbangsih” Akunya.

Masih dikatakan Biyarni, pembagian takjil gratis ini bagian dari gerakan ‘IARMI Berbagi’. “Kita ingin berbagi di bulan yang penuh berkah ini,” Jelasnya.

Selain membagikan takjil, lanjut Biyarni mengatakan, kami lanjutkan bersama adik-adik menwa Unwidha dan alumni berbuka bersama agar terjalin ikatan silaturahmi yang lebih erat.

Turut hadir dalam kegiatan Ketua DPK Klaten Budi Purnomo ST. diikuti ketua DPP IARMI Jateng Cresno Haribowo. (Ky)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru