oleh

Acara Ngabuburit, Warga Masyarakat Padati Pelabuhan Bojongsalawe 

Pangandaran, kicaunews.com – Ngabuburit di Pelabuhan Laut Bojongsalawe Kabupaten Pangandaran, Pelabuhan ini menjadi tempat alternatif warga untuk ngabuburit mengisi waktu jelang berbuka puasa selama bulan Ramadhan.

Hampir setiap sore terlihat banyak warga mulai dari anak-anak hingga dewasa yang sedang menikmati keindahan pemandangan sekitar pelabuhan.

Menurut salah satu pengunjung euis warga karang benda mengungkapkan Meski Pelabuhan Laut Bojongsalawe belum beroperasi bahkan masih tahap pengerjaan, warga tetap antusias berdatangan ke Pelabuhan untuk melihat pemandangan dan tempat menarik menyaksikan matahari terbenam, memacing atau hanya sekedar menikmati semilirnya angin pantai. Ungkapnya kepada media kicaunews.com, sabtu (19/05/2018).

“Selain warga setempat, banyak juga warga luar pun berdatangan untuk mengikuti momen-momen ngabuburit di pelabuhan Laut Bojongsalawe ini.”

Karena lebih dari ratusan warga terlihat setiap harinya di lokasi pelabuhan ini. Warga pun tak bosannya berdatangan untuk melihat suasana sore hari di Pelabuhan Laut Bojongsalawe. Pungkasnya (Yaya)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru