oleh

AKSI RELAWAN BMH SERENTAK DONOR DARAH UNTUK KORBAN SURABAYA

Surabaya, Kicaunews.com – Musibah yang menimpa warga surabaya menumbuhkan rasa kemanusiaan semua insan yang bernurani, demikian halnya yang coba diwujudkan oleh relawan Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) yang ada di Surabaya.


Siang ini. (14/5/2018), serentak mereka berkumpul di kantor Palang Merah Indonesia (PMI) yang berada di jalan Embong Ploso untuk mendonorkan darahnya guna untuk membantu korban yang membutuhkan. Sebanyak 10 relawan dari BMH dengan semangat mengantri untuk mendapatkan nomor urut.

Manager SDM BMH Jatim, Rohsyiandi Santika mengungkapkan bahwa, “Hal ini Kami lakukan spontan bersama kawan-kawan dan semata-mata bertujuan hanya untuk kemanusiaan juga kami sampaikan bahwa kami bersama korban” Ujar Andi, sapaan akrab beliau.


Menjelang bulan ramadhan yang tinggal menghitung hari ini BMH juga mengajak kita semua agar senantiasa berbagi kebaikan untuk sesama agar persatuan dan kesatuan bangsa tetap terjaga
Selain melakukan aksi dengan donor darah, BMH saat ini juga telah menyiapkan sebanyak 7 armada ambulance resmi BMH untuk disiagakan di Surabaya untuk berjaga-jaga bila dibutuhkan oleh rumah sakit yang saat ini menangani para korban.

Semua itu wujudk kepedulian dan aksi nyata BMH kepada masyarakat yang membutuhkan. Selama ini kiprah BMH telah dikenal oleh masyarakat luas dengan bentuk program sosialnya yang selalu menjadi garda terdepan untuk menebarkan kepedulian kepada ummat.

(Mustofa/Humas BMH Jatim)

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru