Kandep Ciamis, ajak masyrakat menyikapi moment Ramadhan

0
Bagikan :

CIAMIS, KICAUNEWS.COM –  Rabu 16/5 kementrian agama kabupaten ciamis melalui kepala kandep, Drs. H. Abdul kholik, mengajak kepada seluruh umat islam di kabupaten ciamis untuk benar-benar menyikapi, memanfaatkan momentum di bulan suci ramadhan dengan sebaik baiknya, baik amaliyah fisik, maupun yang sifatnya rutinitas tadarus, al-Quran dan amalan-amalan lainya semua itu harus di maksimalkan di bulan Ramadhan karena apa, pahala yang akan di dapatkan oleh seorang muslim lebih besar, sambung, H. Agus.

Selain itu kaitanya dengan kegiatan Ramadhan di kalangan pendidikan, semua siswa bagai mana pun caranya, sekalipun kulikuler nasional, umpama menganjurkan kegiatan amalan di bulan Ramadhan, atau kami juga lebih menitik beratkan kepada pelajar untuk mengikuti kegiatan diklat Ramadhan, dan di optimalkan di sekolah masing masing, mengikuti pesantren kilat, kami harapkan juga kepada seluruh masyasakat di bulan suci ramadhan di isi dengan kegiatan kegiatan amal yang sebelumnya sudah kami sebarkan katanya.

Ia menambahkan amaliyah, Ramadhan, berupa tarawih, itikaf dan tadarus juga gerakan gerakan kegiatan yang lainya yang tentunya harus benar benar di manfaatkan sedemikian rupa mudah mudahan hal yang kurang bermanfaat seperti membunyikan petasan atau lain lainya yang mengotori di bulan suci ramadhan, kemungkinan itu juga bisa terjadi, untuk itu kita bekerjasama dengan aparat setempat untuk mencegah hal demikian ujar H. Agus<<<Heri/yanto

Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*