oleh

Karyawan PT Stanley mendapat Penyuluhan Narkoba dari BNK Tangerang

TANGERANG, KICAUNEWS.COM — Badan Narkotika Kabupaten dan Lsm Azno Team menyampaikan penyuluhan P4GN kepada pekerja melalui pemanfaatan media konvensional tatap muka, di hadapan puluhan Karyawan , di Ruang aula PT Indonesia Stanley Electric Tangerang, Senin (14/05/18).

Penyematan PIN Stop Narkoba Oleh Ketua BNK Tangerang

Kegiatan di awali dengan penyematan pin stop narkoba kepada perwakilan karyawan oleh Kepala BNK Tangerang H.Dedi Sutardi di dampingi, pendiri Azno Team Abdul Haris serta Ketua Azno Team Rumyati di lanjutkan penyuluhan narkoba oleh Satnarkoba Polres Kota Tangerang Iptu Winarni.

IPTU Winarni sedang memberikan penyuluhan P4GN

Kepala Badan Narkotika Kabupaten Tangerang H.Dedi Sutardi mengatakan, pemahaman tentang bahaya narkoba sangat penting untuk diketahui guna pencegahan sejak dini peredaran di masyarakat.

“Menanggulangi masalah narkoba melalui P4GN harus seimbang dan kami berharap terus berlanjut untuk mensosialisasikan bahaya narkoba, dan apabila ada yang mengonsumsi narkoba di sekitar kita segera laporkan,” kata Dedi.

Dalam paparannya, Dedi Sutardi juga tetap mengimbau kepada seluruh Karyawan PT.Stanley untuk tidak mengonsumsi narkotika karena akan merugikan diri kita sendiri.

Sementara itu, Kepala HRD PT.Indonedia Stanley Electric Heruika mengucapkan terima kasih kepada BNK Tangerang yang sudah hadir untuk memberikan penyuluhan P4GN.

” Semoga dengan penyuluhan narkoba yang diberikan oleh BNK Tangerang hari ini seluruh karyawan PT Stanley bisa mengerti dan tau apa itu narkoba, bahayanya narkoba dan harus berani memerangi narkoba dengan menjauhi dan katakan tidak pada narkoba”, harapnya.

(Tris)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru