Jelang Bulan Ramadhan, DPRD Pangandaran Gelar Silaturahmi Dengan Para Staf dan Anggota Dewan

0
Bagikan :

Menyambut bulan Ramadan 1439 H, seluruh jajaran DPRD Kabupaten Pangandaran menggelar acara silaturahmi dan maaf-maafan di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Pangandaran. Selasa (15/5/2018).

Kegiatan silaturahmi juga acara munggahan seperti ini rutin di laksanakan setiap menjelang bulan ramadan tiba, bentuk rasa syukur kepada Alloh SWT kita selaku umat muslim bawasanya kita semua sudah di berikan umur panjang dan bisa melaksanakan puasa di bulan yang paling suci.

Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran H Iwan M Ridwan dalam sambutannya mengajak seluruh anggota DPRD beserta staf nya dan seluruh awak media untuk menyambut bulan Ramadan dengan riang gembira, karena bulan Ramadan merupakan bulan ampunan, rahmat dan maghfirah.

Iwan  juga mengajak jajarannya untuk mempesiapkan diri dengan memulai amalan. Ia juga mengulas banyak yang bisa di lakukan pada bulan Syaban dengan mengisi berbagai ibadah.

Dalam menjalankan Ramadan mari kita banyak zikir, baca Alquran, bersedekah dan amalan baik lainnya. Semoga amalan Ramadan dapat kita jalankan dengan penuh maksimal dan kita menjadi orang yang bertakwa,” ungkap Iwan.

Acara silaturahmi ini juga diisi dengan tausiah yang disampaikan kiyai Nisom, Dia mengajak hadirin untuk persiapkan diri menyambut bulan suci Ramadan dengan memperbanyak amalan.

Kegiatan dialanjutkan dengan berslaman dan saling bermaaf-maafan yang dimulai oleh ketua dewan H Iwan M Ridwan dan seluruh jajaran DPRD dilanjutkan oleh seluruh awak media. (Eris)

Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*