oleh

Gelar Kegiatan Sosial, Drisye Siahaya: Kami Ingin Dekat dengan Masyarakat dan Kenalkan Baja Perindo

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — ingin terus berbuat dan ingin bersumbangsih untuk masyarakat, DPP Barisan Penjaga (Baja) Perindo menggelar berbagai kegiatan sosial di RW 13, Kelurahan Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (12/5/2018).

Acara yang dikemas itu yakni senam bersama, baksos, fogging, pemeriksaan mata serta pembagiam kacamatan plus dan minus untuk masyarakat tak mampu.

Ketua Umum DPP Baja Perindo Drisye Siahaya mengatakan, acara ini bekerjasama dengan DPD Partai Perindo Jakarta Timur. Acara ini bertujuan untuk mengenalkan Baja Perindo sebagai salah satu sayap Partai Perindo ke masyarakat khususnya masyarakat DKI Jakarta.

“Agar masyarakat DKI Jakarta khususnya juga merasakan impact kegiatan-kegiatan sosial dr Partai Perindo dan tentunya lewat sayap Partai yaitu Baja perindo juga sekaligus memperkenalkan apa sih Baja Perindo tersebut,” jelas Drisye saat dihubungi Okezone.

Sesuai dengan namanya, Baja Perindo diketahui bertugas dalam mengamankan setiap kegiatan kepartaian, serta pimpinan partai. Tak hanya itu saja, Baja juga diharapkan ikut menjaga ketertiban dan keamanan umum di masyarakat serta turut menciptakan stabilitas keamanan.

Drisye menambahkan, kegiatan-kegiatan sosial ini juga dimaksudkan sebagai upaya Partai Perindo dalam mendekatkan diri ke masyarakat jelang Pemilu 2019. Apalagi, lanjutnya partai yang diketuai Hary Tanoesoedibjo ini berkomitmen ingin mensejahterakan masyarakat menengah ke bawah.

Selain itu, Perindo juga ingin membantu pemerintah mengentaskan kemiskinan serta memberikan solusi mengatasi kesenjangan sosial di masyarakat.

“Karena Perindo begitu berkomitmen dan konsisten melakukan kegiata dan kepeduliannya kepada masyarakat yang berada jauh dari sejahtera dan jauh dari jangkauan pemerintah pusat maupun daerah,” tukas Drisye.(Red)

Bagikan :

Berita Terbaru