oleh

Gelar Pelantikan, KMIK Jakarta Siap Promosikan Daerah Karawang

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Mahasiswa yang terhimpun dalam Keluarga Mahasiswa Islam Karawang (KMIK) Jakarta, rabu (10/04) kemarin, resmi menggelar pelantikan kepengurusan periode 2018/2019, di Kantor The Indonesian Muslim Crisis Center.

Kepada mahasiswa, Pembina Keluarga Mahasiswa Islam Karawang Jakarta, Robi Sugara berpesan agar, pada kepengurusan yang baru itu, dapat menjalankan roda organisasi dan bisa menjalankan kuliah dengan sungguh-sungguh.

Tidak hanya itu, Robi juga berpesan agar, mahasiswa dapat meningkatkan soft skil agar kedepannya mahasiswa dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya akan menyampaikan beberapa hal, pertama teman-teman harus berprestasi di kampus. Kedua, saya harap agar semaksimal mungkin untuk lulus cepat sesuai waktu.” Kata Robi.

Ketiga, kata Robi menambahkan, teman-teman agar lebih meningkatkan soft skill dan terakhir agar mampu untuk memperluas jaringan keluar”, tegas Robi Sugara.

Seperti diketahui, KMIK Jakarta tidak hanya menggelar pelantikan, tetapi juga menggelar rapat kerja organisasi, untuk merencanakan program-program untuk satu tahun kepengurusan kedepan.

Acara itu, kali ini mengangkat tajuk tentang, ‘Rencanakan Kerjamu, Kerjakan Rencanamu dengan Ikhlas dan Totalitas’.

Ketua Umum KMIK Jakarta, Zaenal Mustofa menegaskan, dalam satu periode kepengurusan, KMIK Jakarta, akan memberikan kontribusi penuh, untuk membangun daerah Karawang.

Selain itu, Zaenal juga menambahkan, KMIK Jakarta juga akan turut serta, mempromosikan nama Karawang kepada para mahasiswa di kampus seluruh Jakarta. “Mari kita berkarya bersama untuk Karawang tercinta” kata Zaenal Mustofa dalam sambutannya.

Sekedar informasi, Keluarga Mahasiswa Islam Karawang (KMIK) Jakarta, adalah perkumpulan para mahasiswa asal Karawang, yang belajar di Jakarta. KMIK Jakarta adalah organisasi yang berideologi dengan asas kekeluargaan.

Organisasi mahasiswa ini berdiri pada tahun 1972, atas inisiasi para mahasiswa yang kuliah di IAIN Syarif Hidayatullah Jakarta, sekarang UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Baca juga :  KAI Gratiskan Tiket Kereta Api pada 17 Agustus

Tujuan dari pada organisasi ini, adalah untuk membangun jaringan, serta melatih peningkatkan skill, para mahasiswa agar bisa mempersiapkan diri, untuk bersaing dalam membangun daerah Karawang. (Tulisan Ini Dikirim Oleh Bedeng/.Haji Merah)

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru