banner 728x250

Sampaikan Aspirasi, GP Ansor Sambangi Kantor DPRD Pangandaran 

  • Bagikan
banner 468x60

PANGANDARAN, KICAUNEWS.COM -Dengan kedatangan Gp Ansor ke Kantor DPRD untuk menyampaikan aspirasinya, ternyata kurang perhatian dari pihak DPRD itu sendiri.Dengan tidak adanya yang menyambut dan menerima kedatangannya.Padahal sudah kurang lebih satu bulan yang lalu,GP Ansor Kabupaten Pangandaran melayangkan surat permohonan untuk mengadakan audiensi ke gedung DPRD Kabupaten  pangandaran selasa(08/05/2018).

Encep Najmudin selaku ketua Gp Ansor, menyatakan prihatin atas kondisi yang ada di Kabupaten Pangandaran prihal kemaksiatan,peredaran miras dan perjudian, tuturnya.

banner 336x280

Masih ungkapnya,kami sangat menolak dengan peredaran narkoba dan minuman keras di Kabupaten Pangandaran, menolak tempat hiburan malam dan kami pemuda Ansor menuntut kepada Pemerintah melarang dan merehabilitasi pelaku LGBT dan PSK dan menuntut juga ini agar di jadikan Perda.

Sangat di sayangkan kedatangan kami ke DPRD tidak ada seorangngpun yang datang untuk menerima aspirasi dari kami, sehingga kami mengambil tindakan menutup dan menyegel gerbang gedung DPRD Kabupaten Pangandaran.

Masih ungkap Encep, kami dari GP Ansor kabupaten Pangandaran berpikir DPRD selaku wakil rakyat sudah mengabaikan keinginan masyarakatnya dan DPRD yang mempunyai fungsi menyerap aspirasi dari Masyarakat, hal ini sudah tidak berfungsi lagi” pungkasnya(Eris).

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *